Daftar PPC Indonesia Terbaik dan Terpercaya untuk Blog Anda


Pada artikel sebelumnya saya telah membahas mengenai perbedaan publisher iklan berbasis PPC dan CPM untuk blog. Masih dengan tema yang sama, kali ini saya akan membagikan daftar PPC Indonesia terbaik dan terpercaya untuk blog anda. Karena PPC ini sangat laris di kalangan blogger, tentu kita sebagai pelaku harus selektif juga menentukan programm ppc apa yang akan digunakan. Jangan sampai kita tidak mendapatkan bayaran setelah iklan yang terpasang pada blog di klik pengunjung.

Berikut ini adalah daftar PPC lokal terpercaya untuk bisnis blog anda.

  1. PPC Kliksaya
    Kliksaya telah menjadi salah satu pilihan yang banyak digunakan para blogger saat ini. Selain pendaftaran yang mudah, pembayaran perklik iklan yang diberikan kliksaya bisa dibilang cukup lumayan yaitu sekitar Rp. 300 s/d Rp. 900,-. Sedangkan Payout minimal yang di berikan kliksaya yaitu Rp. 60.000. Jadi dengan kata lain, uang baru bisa dicairkan jika pendapatan anda telah mencapai Rp. 60.000. Sebelum anda mulai mendaftar, pastikan juga visitor blog anda sudah mencapai 10.000/bulan karena ini merupakan syarat wajib yang harus di penuhi.

  2. PPC Kumpulblogger
    Syarat menjadi publisher iklan dari Kumpul Blogger sangatlah mudah anda cukup memiliki sebuah blog dan register maka anda sudah bisa menjadi publishernya. Pembayan perklik iklan yang diberikan kumpul blogger sekitar Rp. 300,- s/d Rp.400,- dengan minimal payout Rp.10.000,-.

  3. PPC idBlogNetwork (IBN)
    PPC indonesia terbaik selanjutnya adalah idBlogNetwork. PPC ini tergabung advertiser dari perusahan besar seperti XL dan Telkom sehingga iklan yang ditampiklan akan sangat berkualitas. Pembayaran perklik iklan yang diberikan bisa dibilang cukup besar yaitu Rp.1000,- bahkan bisa lebih. Disamping itu kelemahan dari ppc ini adalah nilai payout-nya yang sangat besar yaitu Rp.1.000.000,- sehingga anda harus sabar menunggu untuk mencairkan penghasilan blog anda.

  4. PPC AdPlus
    Program PPC kali ini merupakan PPC Premium yang dimiliki oleh indonesia. Adplus bisa menjadi alternatif jika anda sangat kesulitan untu diterima oleh Google Adsense. Adplus memiliki jenis iklan yang sangat banyak seperti CPV (Cost per Visit), CPC (Cost per Click), CPL (Cost per Lead), CPS (Cost per Seles) dan CPM (Cost per Million). Untuk bergabung dengan Adplus kita di wajibkan untuk memiliki Domain (TLD) dengan visitor blog 200k selama 3 bulan terakhir. Memang untuk menjadi publisher adplus terbilang sulit tapi itu semua sebanding dengan pembayaran yang akan kita dapatkan. Minimum payout yaitu $25 USD.

  5. PPC AdsenseCamp
    Adsense Camp tidak jauh berbeda dengan program ppc pada umumnya. Saya yakin bagi anda yang baru memulai dengan bisnis blog ini akan dengan mudah di terima oleh ppc ini karena syaratnya pun tidak begitu sulit. Adsense Camp akan memberikan bayaran sebesar Rp. 300,- untuk iklan text dan Rp. 400,- untuk banner dengan minimal Payout sebesar Rp. 100.000,-.

Itulah program PPC Lokal yang dapat kita gunakan, semoga dengan membaca artikel ini sobat blogger sudah dapat menentukan pilihannya untuk mulai mencari penghasilan tambahan dari blog

Demikian artikel saya kali ini mengenai "Daftar PPC Indonesia Terbaik dan Terpercaya untuk Blog Anda". Semoga bermanfaat bagi kita semua.. !!

6 komentar

Sekedar ingin berbagi, Saudara Blogger, saat ini sudah hadir publhiser iklan yang bisa menyamai Google Adsense, bahkan bisa saling melengkapi, dan bisa menjadi alternatif jika ditolak atau di banned Google Adsense.
Infonya disini:

http://www.e-jurnal.com/2015/05/pilih-google-adsense-atau-adsoptimal.html

Trmkasih..infonya sangat mmbantu

terima kasih gan sangat membantu, silahturahmi ke blog saya ya

Selamat Malam,
Bagi para blogger yang memilih alternatif iklan CPM dapat mencoba Digitapromo.com . Dengan pilihan iklan ini, anda bisa menjual viewer anda langsung ke para advertiser digitapromo, harga dan posisi iklan anda tentukan sendiri untuk setiap 1000 impressi dan kelipatannya.

Untuk komisi iklan unit PPC adalah 50 % dari nilai CPC yang ditetapkan advertiser, memiliki beragam jenis iklan, iklan gulir, sticky, splash dll.

Selamat Mencoba

salam
Marketing

Digitapromo.com

Artikelnya Bermanfaat mantab banget dan Inspirastif....

Salam Kenal Sobat..???
Kami dari Prodis Advertising, perusahaan periklanan PPC (pay per click - Alternatif Adsense) Indonesia menawarkan kerjasama untuk menjadi Publisher atau penerbit iklan Kami.
Persyaratannya sangat mudah, Anda cukup menyediakan ruang atau space di website Anda untuk memasang script iklan kami.

YUK DAPATKAN PENGHASILAN DARI BLOGMU? Ikuti program PPC kami:
1. Pendaftaran GRATIS
2. Prosentase pembagian komisi 60%
3. Pembayaran komisi tepat waktu dan tidak ada potongan
4. Jadwal pembayaran komisi 2 (dua) kali sebulan setiap tanggal 15 dan 30, dengan minimal saldo sebesar Rp. 25.000.

Mari bergabung bersama kami, untuk mendapat penghasilan dari blog yang lebih mudah dengan komisi yang lebih besar. Keterangan lebih lengkap dan hal-hal lain yang berhubungan dengan layanan kami, silahkan kunjungi website kami: http://promosidisini.com/

Demikian, semoga dapat terjalin kerjasama yang baik dan saling menguntungkan sejak hari ini dan selamanya.

Hormat Kami, Ditunggu pendaftarannya


EmoticonEmoticon