Cara Verifikasi PIN Google Adsense dengan KTP/SIM/Passport


Cara Verifikasi PIN Google Adsense dengan KTP -  Hallo sob, kembali lagi dengan sebuah tips seputar adsense. Pada artikel sebelumnya saya pernah bercerita tentang menanti pin google adsense. Pada artikel tersebut saya juga menyebutkan bahwa ada kemungkinan pin yang kita tunggu itu tidak kunjung sampai karena daerah tempat tinggal yang sulit dijangkau. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagimana cara verifikasi PIN google adsense dengan ktp/sim/passport.

Verifikasi PIN Google Adsense dengan KTP hanya dapat dilakukan apabila pin adsense tidak kunjung sampai hingga permintaan yang ke-3. Itu berarti anda harus menunggu kurang lebih 3 bulan untuk memastikan PIN yang anda tunggu benar-benar tidak sampai. 

Berikut ini adalah cara untuk melakukan verifikasi pin adsense dengan kartu identitas.
  1. Login ke Account Google Adsense anda.
  2. Pilih "formulir ini" dibawah verifikasi PIN anda.



  3. Selanjutnya anda akan diminta untuk mengisi identitas account adsense dan mengupload scan/foto dari KTP/SIM/Passport.


  4. Setelah anda submit, google adsense akan melakukan verifikasi yang memakan waktu kurang lebih 24 jam dan akan mengirimkan pemberitahuan selanjutnya via email. Cobalah cek account email anda.


  5. Dari email tersebut google meminta untuk memilih metode pembayaran. Anda juga bisa menentukan ambang pembayaran jika anda ingin pembayaran dilakukan jika saldo melebihi $100 keatas. Misal pembayaran dilakukan jika saldo sudah $200 dolar.
    Kali ini kita hanya perlu memilih metode pembayarannya saja. Pada Account adsense Setting > Payment > Payment Setting atau lebih mudahnya klik saja url tersebut.

  6. Pilih Add a New Payment Method.


  7. Disini saya memilih pembayaran melalui Wastern Union.



  8. Setelah di save, maka akan seperti di bawah ini.


Nah, sekarang account anda sudah terverifikasi dan anda sekarang hanya perlu meningkatkan penghasilan adsense anda hingga ambang pembayaran pertama.

Baca Juga : 
Oke sobat, mungkin sampai disini artikel saya kali ini mengenai cara verifikasi pin google adsense dengan KTP/SIM/Passport. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan selamat mencoba..!!!

2 komentar

Your Adsense Publisher ID itu yang nomornya aja atau dari awal sampai terakhir gan contoh nomor saja 334456762324565 .
atau dari pub-334456762324565 . mohon penjelasannya gan ...

NOMORNYA AJA JENG GAK USAH PAKE PUN SEGALA, NTAR KALO PAKE PUB SUSAH CEBOKNYA JENG ! WK WK WK


EmoticonEmoticon