Cara Membuat Akun Paypal Terbaru


Cara Membuat Akun Paypal Terbaru - Paypal merupakan salah satu dari sistem pembayaran virtual yang paling banyak digunakan saat ini. Jika diibaratkan sebuah bank, maka paypal adalah no rekening virtual anda. Saat ini sudah banyak sekali jasa ataupun toko online di dunia yang mendukung pembayaran menggunakan paypal karena sifatnya yang internasional. Jadi, tidak perlu khawatir untuk bertransaksi dengan pengguna internet di dunia.

Baca Juga :
$100 Pertama dari Youtube Adsense
Daftar PCC Indonesia Terbaik dan Terpercaya Untuk Blog Anda 
Cara Verifikasi Pin Google Adsense Dengan KTP/SIM/Passport 

Paypal juga dikenal sebagai sistem pembayaran yang memberikan banyak fitur dan kemudahannya, bahkan orang awam pun dapat dengan cepat mempelajarinya. Selain itu, paypal juga memberikan tingkat keamanan yang baik. Mungkin atas dasar itulah banyak para internet marketer menggunakan paypal sebagai media pembayaran mereka.

Berikut ini adalah langkah-langkah cara membuat paypal.
  1. Kunjungi situs resmi paypal. Setelah halaman muncul klik Sign Up Now.

                            
  2. Setelah itu pilih jenis account paypal anda. Jika anda hanya ingin menggunakan akun paypal untuk menerima pembayaran dari bisnis anda maka pilihlah jenis akun personal dan bisnis.

                           
  3. Selanjutnya anda akan diminta untuk memasukan alamat email aktif yang anda gunakan untuk paypal.

                           
  4. Isikan biodata anda kemudian pilih Agree and Continue.

                           
  5. Setelah itu paypal akan menanyakan berberapa pertanyaan seperti jenis usaha anda. Jawab saja sesuai dengan kebutuhan.

                           

                           

                             
  6. Setelah anda mengisi semua form pembuatan account paypal, selanjutnya anda akan diminta untuk melakukan verify atas data yang di isi sebelumnya.

                           
  7. Sampai di sini proses pembuatan akun paypal sudah selesai, selanjutnya anda diminta untuk melakukan login pertama kali sekaligus melakukan verifikasi pada email anda.

                             

                             
  8. Setelah anda login maka berikut ini adalah tampilan paypal anda.

                             
Sekarang akun paypal anda sudah dapat digunakan, hanya untuk saat ini akun anda terkena limit transaksi (mengirim dan terima) hanya $100 saja. Untuk menghilangkan limit tersebut anda diharuskan melakukan verifikasi ke bank lokal atau menggunakan vcc (virtual credit card). 
Ditunggu saja ya sobat artikel cara verifikasi paypal nya.. 

Sampai disini dulu artikel saya kali ini mengenai cara membuat akun paypal. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan selamat mencoba.!!!


EmoticonEmoticon