Cara Daftar CPM Ambient Digital Indonesia


Hallo sobat blogger, kali ini dimasrio.com akan share mengenai salah satu ads network premium indonesia. Ambient Digital merupakan salah satu ads network yang paling berkembang saat ini. Menurut saya pribadi, program yang di tawarkan ambient digital sangat menjanjikan karena setiap video CPM nya memiliki harga yang tetap (Flat Rate) dan nominalnya pun cukup lumayan. 

Berikut ini adalah harga dari masing-masing katagori adsnya.


Bagimana cukup menjanjikan bukan? Jika anda menggunakan jenis iklan "iTVC Standard Balloon Ad" dan pengunjung unik blog anda mencapai 1000/hari. Jadi kurang lebih seperti ini Rp 5,300 x 30 hari = Rp.159.000/bulan. Nah, bagaimana jika blog sobat memiliki visitor 3000/hari? sobat bisa hitung sendiri kira-kira berapa penghasilan anda perbulan ,pastinya lumayan bukan sebagai pasive income sobat.

Untuk mendaftar menjadi publisher ambient memiliki syarat, berikut ini adalah syarat yang di sebutkan di website mereka:
  • Traffic Minimal 1000 pv / hari, tapi ini bukanlah harga mati.
  • Konten yang berkualitas.
  • Frequensi update yang teratur.
  • Dan berbagai hal teknis lainnya seperti kecepatan loading dari blog.

Kelebihan Ambient Digital
  1. Nilai Cpm cukup tinggi.
  2. Iklan yang di tayangkan adalah iklan premium.
  3. Jenis iklan yang ditayangkan adalah Pop-up dan tidak memerlukan space iklan, karena iklan akan tayang otomatis di pojok kanan blog.
  4. Sekalipun iklan berupa video, tetap ringan.
  5. Dukungan supportnya baik.

Kekurangan Ambien Digital
  1. Data statistik belum real time dan harus menunggu update.
  2. Pencairan uang yang cukup lama yaitu 60 hari setelah payout. Misal penghasilan bulan januari akan di bayarkan pada bulan maret.
  3. Minimal Payout yang cukup besar, Tergantung jenis iklan yang sobat gunakan karena masing-masing memiliki nilai payout sendiri. Semakin tinggi harga iklan maka minimal payout akan semakin besar.

Jika sobat sudah memantapkan diri untuk bergabung dengan ambient digital indonesia bisa mengisi formulir pendaftaran  ini. 

Silahkan sobat isi form nya dan tentukan juga katagori blog sobat. Pada pengisian form anda di haruskan mengisi No. NPWP, jika sobat tidak punya npwp bisa isikan field nya dengan kata "tidak punya".

Mungkin itu saja sobat artikel saya mengenai cara daftar cpm ambient digital indonesia. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan selamat mencoba..!!!

3 komentar

belum begitu mengenal mas..apakah berpengaruh terhadap google adsense juga?

"Semakin nilai iklan maka minimal payout akan semakin besar." maksudnya?

kebetulan lagi nyari alternatif google adsense kira-kira iklannya seperti apa? apakah seperti kebanyakan yang iklan produk pelangsing?


EmoticonEmoticon